Alvaro Morata : Bisa bermain untuk Madrid, (Lagi!)

Alvaro Morata bisa bermain untuk real madrid lagi
Alvaro Morata
Juventus FC
Alvaro Morata seorang mantan striker Real Madrid yang sekarang berlabuh di Juventus ini tidak melakukan selebrasi gol saat melawan mantan timnya dikarenakan sang striker tidak ingin merusak peluangnya untuk bisa bermain kembali bagi Real Madrid.

Penyerang 22 tahun ini membuka keran gol Juventus atas mantan timnya tersebut pada saat kedua tim berjumpa di leg pertama semi-final liga Champions .

dalam transfer Morata pada musim panas lalu dipastikan pembelian seharga 20 juta euro ini, Real Madrid masih memiliki kans untuk dapat mendatangkan kembali Alvaro Morata dengan klausul buyback. ini artinya jika performa apik yang ditampilkan Alvaro Morata bisa dipertahankan bukan tidak mungkin kalau Real Madrid akan memboyong salah satu mantan bintangnya tersebut.

Dalam klausul pembelian Alvaro Morata yang dimasukkan oleh salah satu pejabat Real Madrid dimaksudkan agar sang striket tidak boleh tampil jika klubnya (juventus.red) tersebut akan melawan Real Madrid di liga Eropa. Klausul ini kemudian ditolak mentah - mentah oleh UEFA.

(sumber : Independent.co.uk)

0 komentar:

Posting Komentar