La Pulga Top scorer, CR 7 masih punya kans

Messi Top skorer Ronaldo masih punya kans
Messi Vs Ronaldo
sumber-foto : iberita.com
Dua Gol yang dilesakkan oleh Lionel Messi kala Barcelona mengalahkan Bayern Muenchen 3 - 0 di Nou Camp sudah cukup untuk membuat sang megabintang Barcelona itu menjadi Top Skorer sementara Liga Champions dengan torehan 10 Gol.

Gol yang dilesakkan oleh Messi ini membuat torehan sang pemain kala berlaga di liga Champions menjadi 77 Gol hal yang hanya bisa disaingi oleh sang Rival yaitu Christiano Ronaldo. kedua pemain inipun telah mencapaui pencapaian pemain sekelas Raul Gonzales yang dahulu merupakan striker tersubur di Liga Champions.

di sisi lain sang rival Christiano Ronaldo yang walaupun tim nya menelan kekalahan kala bertandang ke markas Juventus, berhasil melesakkan 1 gol yang membuat sang mesin gol bagi Real Madrid ini kini mengemas 9 Gol. 

tentu saja dengan kemenangan yang didapat oleh Barcelona ini membuat kans bagi Barcelona untuk berlaga di laga final liga champions terbuka lebar. dengan begini kesempatan bagi La Pulga untuk menambah torehan golnya di liga champions pun akan terbuka lebar.

lain halnya dengan Messi. CR7 yang timnya justru mengalami kekalahan dihadapkan pada pertandingan hidup mati di leg ke dua semi-final liga champions. walaupun hanya perlu memenangkan pertandingan dengan skor 1 - 0 atau menang lebih dari 1 gol tidak membuat Madrid berada di atas angin

namun jika sang Maestro mampu mencetak gol kala berhadapan dengan Juventus bisa dipastikan kans CR7 untuk bisa menyalip Messi dan bertemu di partai Final sangatlah besar.




0 komentar:

Posting Komentar