Hercules dipemalukan Barcelona

Digne
Barcelona melaju ke babak 16 besar setelah berhasil mengkandaskan perlawanan Hercules dengan skor telak 7 -0. diistirahatkanya Messi, Neymar, dan Suarez tidak telalu berdampak signifikan pada kemampuan skuad Blaugrana dalam mnghadapi Hercules.

keran gol pertama Barcelona dilesakkan oleh Digne, skor 1 - 0 membuat barcelona mengintensifkan serangan.kesempatan datang untuk barcelona kala Turan diganjar didalam kotak penalti, Rakitic yang mengeksekusi tendangan penalti tanpa ampun membawa barcelona unggul 2 - 0.

awal babak kedua kembali barcelona tancap gas. baru lima menit berselang setelah jeda babak pertama Rafhina sukses menambah keran gol Barcelona menjadi 3- 0, menit 50 gawang Hercules kembali bergetar setelah Arda Turan menjebol gawang hercules skor 4 -0 membuat Barcelona memgang kendali permainan.

Paco Alcacer kembali menambah pundi - pundi gol barcelona menjadi 5 - 0. skor akhir untuk kemenangan barcelona 7 - 0 dua gol terakhir dilesakkan oleh Turan pada menit 86 dan 89. hal ini melengkapi hatrick turan yang bermain sangat apik. ini adalah pukulan keras bagi Hercules yang pada leg pertama sukses manahan imbang Blaugrana dengan skor 1-1. Barcelona pun melenggang pasti ke babak 16 besar Copa Del Rey.

0 komentar:

Posting Komentar