REAL MADRID SANG JUARA DUNIA!!



Kegembiraan fans madrid yang menonton langsung final piala dunia antarklub yang berlangsung di Yokohama International Stadium seakan takterbendung. punggawa Real Madrid sukses mempecundangi wakil asia Kashima Antlers dengan skor 4 - 2. meskipun kalah Kashima Antlers pun membuat sejarah sebagai klub asia pertama yang sampai ke babak final piala dunia antarklub.

Gol yang dilesakkan real madrid dilesakkan oleh Karim Benzema (9'), Christiano Ronaldo (60',97', dan 104') gol - gol Ronaldo ini sekaligus membuatnya sebagai pemain pertama yang melesakkan hatrick ke gawang lawan pada saat final piala dunia antarklub. dengan torehan 4 gol yang dibuatnya di ajang ini Christiano dianugrahi Club World Cup Golden Ball. penghargaan ini sekaligus melengkapi penghargaan Ballon de or yang berhasil direbutnya dari sang rival Lionel Messi.

Dengan kemenangan Real Madrid di ajang ini membawa pengaruh positif bagi squad los blancos yang sekarang berada di posisi pertama perebutan juara La Liga. sang entrenador Zidane angkat bicara mengenai peluang klubnya menjuarai La Liga. Zidane masih belum mencoret Barcelona sebagai rival dalam perebutan juara, namun Zidane menegaskan kalau fokus pertama klub nya saat ini adalah menjuarai La Liga yang terakhir kali mereka rengkuh sejak 2012 silam.

0 komentar:

Posting Komentar