cuman iseng saja (Prahara si Otong)

kalau anda yang memang sedang terkena prahara (jangan diartikan kepanjangan salah satu pasangan capres cawapres. ini hanya pendramatisiran. kesamaan nama bukan niat penulis, hanya keisengan semata :)). disarankan agar mengarahkan kursor anda ke pojok kiri atas dan klik tanda " nyaback"

sebut saja entong (bukan nama samaran) laki - laki dengan perawakan kaku ini adalah seorang perantauan yang berasal dari kota tembang bandul. Entong udah lama berniat merantau ke jekarda. di bandul entong tinggal sama pamannya. entong pengen hijrah ke jekarda karena merasa kalau bisa memperbaiki nasib di ibukota inwolesia. dengan berbekal kemampuan ala kadarnya entong berangkat dari kota tembang bandul menuju jekarda. tujuan entong hanya 1 menemui rumah sahabatnya selama kuliah dulu di bandul.

sesampainya entong di terminal tebas mulus. entong langsung di jemput sama temenya si entan. entan ini dulu ayahnya cuman seorang pengembala kambing di kabupaten bandul. berhubung sang ayah ini sedikit banyak belajar bahasa inggris dari situs - situs AV jadilah ayah entan ini ikutan taruhan lotre di situs luar negeri di amerika serikat. gak disangka cuma pasang 100 rebu ($10) ayah entong menang lotere 100.000 U$D. jadilah ayah entong membeli tanah dan rumah di jekarda, sekalian buka usaha katanya. ibu entan tidak bernasib mujur seperti suaminya. ibu entan meninggal karena serangan jantung mendengar suaminya mendapat lotere $100.000 USD. entan ini nama aslinya bertrand purnama alviansyah. tapi karena emaknya dulu gak bisa bilang r jadi ya udah dipanggil entan aja.

rumah entan berada di daerah jekarda timur tepatnya di jatisegara. rencananya entong akan diajak keliling jekarda buat nyari kerja. untuk sementara entong di tampung di rumah entan.

#bersambung dulu aje ye... :)

0 komentar:

Posting Komentar