Dua Sejoli dari Tiongkok ini Tertangkap Basah ML di pinggir jalan

Hongkong - Aneh - aneh saja memang kelakuan remaja jaman sekarang, dua remaja di hongkong, tiongkok tertangkap kamera sedang melakukan hubungan sex di pinggir jalan. Entah apa yang merasuki kedua sejoli itu tapi perbuatan mereka kemudian diketahui melalui kamera CCTV yang terpasang.dipinggir jalan raya, dekat halte bus Ho Man Tin's, di Fat Kwong Street, Hong Kong, pada Rabu (1/4) sekitar pukul 4 pagi waktu setempat. 

menurut surat kabar South China  Dua mahasiswa ini mungkin sudah tak sanggup lagi menunggu hingga tiba di kamar kost mereka. Trotoar jalan jadi sasaran untuk melampiaskan syahwat. kejadian ini pun ditengarai karena dua sejoli tersebut sedang dalam pengaruh minuman keras. karena disinyalir sebelum kejadian mereka berdua selesai merayakan ulang tahun sang pria ke - 19..

Rekaman yang berdurasi 97 detik itu berisi adegan syahwat antara dua sejoli ini. rekaman video inipun menjadi populer dikalangan netizen di  tiongkok. adegan yang dilakukan oleh kedua sejoli ini baru selesai setelah polisi datang 45 menit kemudian


Pria tersebut ditangkap karena melakukan perbuatan tak pantas di wilayah publik. 

0 komentar:

Posting Komentar