Pewdiepie "Top 1 Most Youtube Subscriber"

Felix Arvid Ulf Kjellberg (Lahir 24 Oktober 1989) dikenal di youtube sebagai PewDiePie, adalah seorang warga negara swedia. di situs youtube miliknya pewdiepie biasa memainkan game dengan genre horror, fun, dan action. PewDiePie pertama memulai debut di youtube dengan memainkan game Call Of Duty, kemudian namanya meledak setelah memainkan sebuah game bergenre horror bernema "Amnesia ". Disaat memainkan permainan horror ini pewdiepie seringkali mengeluarkan komentar - komentar lucu, ekspresi ketakutan yang sangat menghibur, kata - kata sarkas, dan juga bermain - main dengan anjing lucu miliknya "edgar". Pewdiepie merupakan seorang youtube star dengan jumlah subscriber mencapai 35 juta orang ini membuatnya sebagai youtube star dengan perkembangan jumlah subscribe tercepat di youtube sejak dia memulai mengupload video pertamanya di tahun 2010.

Di channel miliknya Pewdipeie tidak hanya mengupload video permainan yang dia komentari tapi juga video vlog dimana biasanya pewdiepie merekam kegiatan jalan - jalan dengan sang kekasih Cutiepie a.k.a Marzia Bisognin, kemudian ada juga video bertema "Friday's With Pewdiepie" merupakan video yang bertujuan untuk menjalin komunikasi dengan Para "Bro" (sebutan untuk para penggemar Pewdiepie). Pewdiepie biasanya memulai sebuah videonya dengan tagline yang khas yaitu "What's Up Bro? My name is Pewdiepie" dengan pengucapan Pewdiepie yang melengking. dalam video "Friday's with pewdiepie" yang dibuatnya biasanya berkonsep tentang QnA, membuka kiriman hadiah dari para bros, atau sekedar memberikan informasi event yang dibuat oleh chanel pewdiepie. kemudian pewdiepie juga mengupload beberapa video bertajuk "Fabulizer" dimana pewdiepie biasa mengubah foto milik artis, teman, anjingnya, maupun dirinya sedniri dengan menggunakan photoshop agar terlihat lucu.


Pewdiepie sendiri pernah memainkan sebuah game buatan indonesia yang berjudul "dreadout" dreadout meupakan sebuah game bergenre horror yang dikeluarkan oleh sebuah perusahaan game dengan nama digital happiness. dreadout meripakan salah satu kisah sukses game buatan indonesia yang paling sering dimainkan oleh gamer dari luar indonesia. game ini juga mendapat respon positif dari pewdiepie dan beberapa gamer lainya. 


pewdiepie sendiri memiliki pendapatan tertinggi di youtube dengan view rata - rata sebuah video mencapai 3 juta view dan jumlah subscriber yang mencapai 35 juta subscriber membuat pria kelahiran swedia ini bisa mendapatkan jutaan dolar dalam setahun.

dalam beberapa video yang diupload seringkali pewdie berinteraksi dengan para bros menggunakan situs video call seperti omegle.


0 komentar:

Posting Komentar