Wow sukar dipercaya, Jet RC supercepat ini mampu diterbangkan oleh pria ini

sangat sukar dipercaya pria ini mampu menerbangkan pesawat  RC (Remote Control) bertenaga jet supercepat ini. dalam satu video yang diunggah di akun facebook milik Street FX Motorsport & Graphics ini terlihat dua orang pria. pria yang satu yang nampak lebih tua terlihat sedang menyalakan mesin jet dan pria satunya terlihat memegang kontrol RC. suara yang dihasilkan dari mesin jet mini ini persis sama dengan suara yang dihasilkan mesin jet pada umumnya.

pada saat momen peluncuran ini terdengar jelas dentuman suara gemuruh jet. prosess peluncuran pun menggunakan tempat pelontar khusus mirip seperti pelontar pada kapal induk.

.ketika terbang pesawat ini begitu cepat sehingga susah untuk melihat posisi letak pesawat ini. Ajaibnya pria yang mengendalikan RC tersebut terlihat nyaman dalam menerbangkan pesawat ini

ini adalah beberapa komentar facebook yang berhasil dihimpun dari laman akun video tersebut. ada yang terheran - heran, takjub, dan berniat memiliki sendiri RC seperti ini :




kecepatan pesawat RC ini diklaim mampu melebihi 200 Mph ini membuat banyak orang bertanya - tanya bagaimana orang itu mengendalikan RC ini dan mendaratkanya dengan sempurna. Masih gak percaya?

apakah anda juga berniat memilikinya?

Fast remote control jet
This has to be one of the fastest remote control airplanes there is
Posted by Street FX Motorsport & Graphics on Tuesday, January 6, 2015

0 komentar:

Posting Komentar