Pesohor merusak moral dibayar mahal, pantaskah?

alangkah ironisnya perkembangan kebudayaan masyarakat kita sekarang ini. masih segar tentang kasus yang menimpa penyanyi dangdut Pamela "duo serigala" yang foto topless-nya di instagram berhasil tersebar di media. hal ini merupakan kejadian yang sangat memalukan. sangat disayangkan sekali media sosial yang seharusnya digunakan untuk tujuan yang baik selalu dipergunakan secara negatif oleh para artis yang pingin ngetop dengan cara yang tidak benar. Pamela sendiri mengaku kalau foto yang ada tersebut memang merupakan foto miliknya yang di private di akun instagram official-nya.

yang menjadi pertanyaan tentu saja menyimpan foto pribadi di media sosial sangatlah tidak aman. tapi mengapa masih banyak artis yang berani menyimpan foto pribadinya di instagram. kalau ditelaah baik - baik skandal seperti ini tentu membuat nama sang artis langsung menjadi headline di berbagai media infotainment. lalu masih percayakah anda kalau hal ini adalah murni kejahatan pembajakan akun?.

salah satu foto topless pamela di akun IG
















pamela yang namanya melejit lewat duo serigala  dengan single "abang goda" ini memang mempunyai salah satu jenis goyangan yang bisa dibilang sangat kontroversial. "goyang dribble" ini adalah aksi goyangan yang berfokus pada daerah dada. tidak seperti artis lain memang ukuran dada dari personil duo serigala bisa dikatakan "lebih dari biasa".

sayangnya amsyarakat kita masih terlalu dapat memaklumi kelakukan tak bermoral dari para pesohor di negeri ini. bayangkan sudah berapa banyak aksus foto bugil yang tersebar di media dan sama sekali tidak dipermasalahkan oleh masyarakat kita dan cenderung acuh. masih pantaskah mereka dibayar mahal dengan moral seprti itu? 

0 komentar:

Posting Komentar